PRAKARYA : INSTALASI LISTRIK RUMAH TANGGA

Assalamualaikum anak-anak pada pertemuan hari ini kita lanjutkan dengan materi mengenai instalasi listrik rumah tangga, baiklah anak-anak sebelum kalian belajar silahkan berdoa terlebiuh dahulu agar pembelajaran kita hari ini mendapatkan manfaat untuk kita di dunia dan di akhirat nanti. 

anak-anak semoga kalian tetap dibrikan kesabaran dan selalu semangat dalam menggapai cita-cita kalian. baik anak-anak langsung saja kita lanjut ke materi silahkan kalian cermati video pembelajaran di bawah ini.


 

ANAK-ANAK SEBAGAI TAMBAHAN BERIKUT ADA VIDEO MENGENAI CARA MEMBUAT RANGKAIAN SERI DAN PARALEL YANG BISA KALIAN COBA DI RUMAH 

 

 

 

NAH, Anak-anak kalian bisa juga melihat video di bawah ini, di bawah ini ada video membuat miniatur rangkaian listik rumah tangga yang bisa kalian praktekkan di rumah tapi jangan lupa tetap hari hati dalam membuatnya dan Jangan menggunakan energi listrik langsung, hanya menggunakan baterai saja ya..

 

 

 Nah anak-anak bagaimana setelah melihat video di atas kira-kira sudah ada gambaran apa belum nih mengenai instalasi listrik rumah tangga, nah untuk tugas hari ini silahkan kalian membuat sebuah rangkaian listrik rumah tangga dan kalian videokan setiap tahapannya, buat yang menarik ya, video terbaik akan saya upload di yoputube. upload vedoo kalian di bawah ini ya..terimakasih dan selalu semangat dalam mengikuti pembelajaran berikutnya, wassalamualaikum waruhmatullahi wabarukatuh...

 

KLIK DISINIO UNTUK APSEN DAN UPLOAD TUGAS

Comments